PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERTANYA, KEMAMPUAN MENJAWAB PERTANYAAN, DAN KETUNTASAN BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NW WANASABA

Fitriani, Baiq Junari (2013) PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERTANYA, KEMAMPUAN MENJAWAB PERTANYAAN, DAN KETUNTASAN BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NW WANASABA. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Baiq Junari Fitriani.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (764kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Metode Pembelajaran Kooperatif, Time Token Arends, Kemampuan Bertanya, Kemampuan Menjawab Pertanyaan, Ketuntasan Belajar
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:03
Last Modified: 17 Jan 2022 04:03
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item View Item