Fitriani, Baiq Junari (2013) PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERTANYA, KEMAMPUAN MENJAWAB PERTANYAAN, DAN KETUNTASAN BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NW WANASABA. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.
Text
Baiq Junari Fitriani.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (764kB) |
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode Pembelajaran Kooperatif, Time Token Arends, Kemampuan Bertanya, Kemampuan Menjawab Pertanyaan, Ketuntasan Belajar |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Editor Perpustakaan UGR |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 04:03 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 04:03 |
URI: | http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1173 |
Actions (login required)
View Item |