PENGARUH PROFESIONALISME AKUNTAN PENDIDIK DAN METODE PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT PRESTASI MAHASISWA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS GUNUNG RINJANI LOMBOK TAHUN AKADEMIK 2014-2015

Nurlaila, Nurlaila (2015) PENGARUH PROFESIONALISME AKUNTAN PENDIDIK DAN METODE PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT PRESTASI MAHASISWA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS GUNUNG RINJANI LOMBOK TAHUN AKADEMIK 2014-2015. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Nurlaila.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (463kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme akuntan pendidik, metode pembelajaran, tingkat prestasi mahasiswa
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:53
Last Modified: 21 Jan 2022 07:53
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1237

Actions (login required)

View Item View Item