HUBUNGAN KREATIVITAS GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MA NW KEMBANG KERANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Maemunah, Maemunah (2016) HUBUNGAN KREATIVITAS GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MA NW KEMBANG KERANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
MAEMUNAH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kreativitas guru dalam proses belajar mengajar dengan hasil belajar siswa kelas X MA NW Kembang Kerang. metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X MA NW Kembang Kerang Tahun Pelajaran 2015/2016 yang terdiri dari 3 kelas yaitu Xa, Xb, Xc yang keseluruhannya berjumlah 82 siswa. Sampel yang berjumlah 56 siswa yang dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dengan uji normalitas, dan uji hipotesis diolah dengan menggunakan program SPSS 16 dapat dijadikan dasar utuk menjawab. Hubungan kreativitas guru dalam proses belajar mengajar (X) dengan hasil belajar (Y) Hasil pengujian diperoleh untuk t tabel sebesar 1.675 dan t hitung sebesar 8.767 Maka Ho ditolak sehingga ada hubungan yang signifikan antara Kreativitas Guru dalam proses belajar mengajar dengan hasil belajar siswa kelas X MA NW Kembang Kerang Tahun Pelajaran 2015/2016.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kreativitas guru dalam proses belajar mengajar dengan hasil belajar siswa
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 22 Jan 2022 06:38
Last Modified: 20 Aug 2022 17:37
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1246

Actions (login required)

View Item View Item