IDENTIFYING TEACHERS’ TECHNIQUES IN TEACHING VOCABULARY IN MA MA’ARIF RIYADUL FALAH AIK PERAPA IN ACADEMIC YEAR 2016/2017

Arifin, Zainal (2017) IDENTIFYING TEACHERS’ TECHNIQUES IN TEACHING VOCABULARY IN MA MA’ARIF RIYADUL FALAH AIK PERAPA IN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
ZAINAL ARIFIN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (627kB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi teknik guru dalam mengajar kosa kata di MA Ma’arif Riyadul Falah Aikperapa. Terutama yang berkaitan dengan teknik mengajar kosa kata bahasa inggris. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif untuk memperoleh data dari dua guru bahasa inggris di MA Ma’arif Riadul Falah Aikperapa. Teknik yang digunakan oleh penulis mengumpulkan data adalah dengan, wawancara, dokumentasi, dan observasi. Lalu menganalisis data berdasarkan teori Glaser and Strauss medel untuk menganalisis data. Berdasarkan data dari hasil wawancara, penulis menemukan tknik yang digunakan oleh guru dalam mengajarkan kosa kata bahasa inggris yaitu, pronounciation, words demonstration, memorizing, spelling, repeating, dan meaning. Berdasarkan hasil observasi, guru merancang aktivitas belajar menjadi tiga yaitu: pre-activity, whilst activity, post activity. Dalam temuan ini penulis menyarankan kepada guru bahasa Inggris selalu menggunakan indikator teknik sesuai dengan waktu dan situasi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Teacher Technique, Vocabulary
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:28
Last Modified: 18 Aug 2022 16:07
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item