Zakiah, Siti (2018) ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDY KASUS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2016). Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.
Text
Siti Zakiah.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (325kB) |
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate social responsibility (CSR), Ukuran perusahaan, Profitabilitas, Nilai perusahaan |
Subjects: | Social Sciences > Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Editor Perpustakaan UGR |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 05:22 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 05:22 |
URI: | http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1621 |
Actions (login required)
View Item |