ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDY KASUS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2016)

Zakiah, Siti (2018) ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDY KASUS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2016). Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Siti Zakiah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (325kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Corporate social responsibility (CSR), Ukuran perusahaan, Profitabilitas, Nilai perusahaan
Subjects: Social Sciences > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 24 Feb 2022 05:22
Last Modified: 24 Feb 2022 05:22
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1621

Actions (login required)

View Item View Item