Ripai, Ahmad (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SISWA/SISWI DALAM PELAYANAN PROSES PEMBELAJARAN DI MA NW AIK AMPAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.
Text
Bab 1.docx Download (23kB) |
|
Text
Bab 2.docx Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3.docx Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4.docx Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5.docx Download (13kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx Restricted to Repository staff only Download (10kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan siswa dalam proses pembelajran baik pelanan kokurikuler, intrakurikuler dan ekstrakurikuler di MA NW Aik Ampat. Populasi dalam penelitian ini adalah di MA NW Aik Ampat. Yang sebagai sampel di ambil 20% dari banyaknya siswa di MA NW Aik Ampat sebayak 200 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan tekhnik survei. Pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian tanggapan peserta dalam proses pembelajaran di MA NW AIK AMPAT maka ditemukan hasil sebagaimana respon peserta didik, diantara pelayanan proses pembelajaran yang memiliki nilai sangat puas pada intrakurikuler berada pada persentase 95,84%, adapun dalam pelayanan kokurikuler menunjukkan persentase responden 78,625%, ini menunjukkan peserta didik merasa puas dalam pelayanan kokurikulernya. dan adapun pelayanan ekstrakurikuler jawaban responden pada persentase 88,375%, menunjukkan nilai sangat puas pada peserta didik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan siswa, hubugan siswa dengan guru dalam proses pelayanan pembelajaran |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Editor Perpustakaan UGR |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 06:01 |
Last Modified: | 27 Apr 2020 05:41 |
URI: | http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/249 |
Actions (login required)
View Item |