ANALISIS KEPUASAN SISWA (STUDI KASUS PADA LAYANAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 WANASABA TAHUN PELAJARAN 2019/2020)

Hafazah, Hafazah (2020) ANALISIS KEPUASAN SISWA (STUDI KASUS PADA LAYANAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 WANASABA TAHUN PELAJARAN 2019/2020). Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
HAFAZAH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (302kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan siswa terhadap layanan perpustakaan Sekolah di SMA Negeri 1 Wanasaba TP.2019/2020 Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan siswa SMAN 1 Wanasaba. tahun ajaran 2019/2020 adalah sebanyak 698 siswa. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebesar 10% dari 698 siswa yaitu 69,8 orang dibulatkan menjadi 70 siswa Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kuantitatif dengan persentase, dengan cara menjelaskan atau menggunakan angka- angka yang disajikan dalam bentuk tabel, frekuensi, dan persentase. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan mengenai “Analisis Kepuasan Siswa Pada Layanan Perustakaan Sekolah di SMAN 1 Wanasaba”, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan siswa SMAN 1 Wanasaba dalam menggunakan jasa layanan perpustakaan sekolah masuk kedalam kategori memuaskan dengan perolehan persentase sebesar 72,98%, yang terdiri dari 5 variabel yaitu variabel bukti fisik, kehandalan, tanggapan, jaminan dan empati dengan perolehan paling tinggi yaitu variabel bukti fisik dengan perolehan persentase sebesar 73,93%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kepuasan Siswa, Layanan Perpustakaan
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 07 Oct 2021 01:46
Last Modified: 20 Aug 2022 00:33
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/631

Actions (login required)

View Item View Item