PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS PRA-PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X MA. NW LENEK LAUQ TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014

Zaenudin, Zaenudin (2013) PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS PRA-PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X MA. NW LENEK LAUQ TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
ZAENUDIN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (39kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tugas Pra-pembelajaran, hasil belajar
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 17 Jan 2022 02:40
Last Modified: 21 Aug 2022 16:25
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1161

Actions (login required)

View Item View Item