PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL KELOMPOK APLIKASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA NW PUTRA RINJANI KECAMATAN SUELA TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Irawan, Jemi (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL KELOMPOK APLIKASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA NW PUTRA RINJANI KECAMATAN SUELA TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Jemi Irawan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (520kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran interaktif model kelompok aplikasi, prestasi belajar, siswa uji t
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 17 Jan 2022 03:52
Last Modified: 17 Jan 2022 03:52
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1171

Actions (login required)

View Item View Item