Bahri, Saipul (2014) PENGARUH INTERAKSI GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (IPS TERPADU) KELAS VII DI SMPN 1 SUKAMULIA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.
Text
SAIPUL BAHRI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (634kB) | Request a copy |
|
Text
Abstrak.pdf Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interaksi guru terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi(IPS Terpadu) di SMPN 1 Sukamulia. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII A , VII B , VII C , VII D , VII E , VII F , di SMPN 1 Sukamulia yang berjumlah 30 siswayang dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik angketdan dokumentasi. Teknik analisa data menggunakan uji hipotesis menggunakan rumus product moment. Hasil penelitian yang diperoleh dari tes angket adalah 2098 dan hasil UTS adalah yang menjadi prestasi belajar 2575. Hasil dari uji hipotesismenggunakan rumus product moment dengan hasil = 0,731. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada Pengaruh Interaksi Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi( IPS Terpadu) Kelas VII di SMPN 1 Sukamulia Tahun Pelajaran 2014/2015
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Interaksi Guru dan Prestasi Belajar |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Editor Perpustakaan UGR |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 07:08 |
Last Modified: | 21 Aug 2022 08:18 |
URI: | http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1195 |
Actions (login required)
View Item |