Asy'ari, Ahmad Ariadi (2015) PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS PRA-PEMBELAJARAN DAN HAND OUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU EKONOMI PADA SISWA KELAS VII MTS NW JOGA TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.
Text
Ahmad Ariadi Asy'ari.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (819kB) |
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pra-pembelajaran, hand out, minat belajar, peningkatan mutu belajar |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Editor Perpustakaan UGR |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 07:24 |
Last Modified: | 21 Jan 2022 07:24 |
URI: | http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1232 |
Actions (login required)
View Item |