PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS PRA-PEMBELAJARAN DAN HAND OUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU EKONOMI PADA SISWA KELAS VII MTS NW JOGA TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Asy'ari, Ahmad Ariadi (2015) PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS PRA-PEMBELAJARAN DAN HAND OUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU EKONOMI PADA SISWA KELAS VII MTS NW JOGA TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Ahmad Ariadi Asy'ari.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (819kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pra-pembelajaran, hand out, minat belajar, peningkatan mutu belajar
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:24
Last Modified: 21 Jan 2022 07:24
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1232

Actions (login required)

View Item View Item