PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECKS DAN PEER TUTORING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS XI DI MA NW AIK AMPAT TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Ardianti, Laila Nispu (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECKS DAN PEER TUTORING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS XI DI MA NW AIK AMPAT TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Laila Nispu Ardianti.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (341kB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Model pembelajaran pair check, peer tutoring, hasil belajar
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 21 Jan 2022 08:16
Last Modified: 21 Jan 2022 08:16
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item View Item