ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SISWA/SISWI DALAM PELAYANAN PROSES PEMBELAJARAN DI MA NW AIK AMPAT TAHUN AJARAN 2017/2018

Ripai, Ahmad (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SISWA/SISWI DALAM PELAYANAN PROSES PEMBELAJARAN DI MA NW AIK AMPAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Other thesis, Universitas Gunung Rinjani.

[img] Text
Bab 1.docx

Download (23kB)
[img] Text
Bab 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.docx

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan siswa dalam proses pembelajran baik pelanan kokurikuler, intrakurikuler dan ekstrakurikuler di MA NW Aik Ampat. Populasi dalam penelitian ini adalah di MA NW Aik Ampat. Yang sebagai sampel di ambil 20% dari banyaknya siswa di MA NW Aik Ampat sebayak 200 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan tekhnik survei. Pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian tanggapan peserta dalam proses pembelajaran di MA NW AIK AMPAT maka ditemukan hasil sebagaimana respon peserta didik, diantara pelayanan proses pembelajaran yang memiliki nilai sangat puas pada intrakurikuler berada pada persentase 95,84%, adapun dalam pelayanan kokurikuler menunjukkan persentase responden 78,625%, ini menunjukkan peserta didik merasa puas dalam pelayanan kokurikulernya. dan adapun pelayanan ekstrakurikuler jawaban responden pada persentase 88,375%, menunjukkan nilai sangat puas pada peserta didik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan siswa, hubugan siswa dengan guru dalam proses pelayanan pembelajaran
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Editor Perpustakaan UGR
Date Deposited: 15 Apr 2020 06:01
Last Modified: 27 Apr 2020 05:41
URI: http://repository.ugr.ac.id:1015/id/eprint/249

Actions (login required)

View Item View Item